sponsor

Slider

Seputar Bekasi

Pemerintahan

Tokoh

Kuliner

Piknik

Olah Raga

» » PLT WALIKOTA HARAP TUMBUHKAN KEMBALI SEMANGAT GOTONG ROYONG DAN MUSYAWARAH MUFAKAT

slide

RT dan RW sebagai ujung tombak terdepan pemerintahan memiliki peranan yang cukup signifikan untuk menampung aspirasi masyarakat dan mencapai program-program pemerintah demi terwujudnya visi Kota Bekasi yang cerdas, sehat dan ihsan.  
Berlangsung di Plasa Kecamatan Jatiasih, Kamis (21/7/2011), Plt Walikota Dr H Rahmat Effendi berkesempatan hadir dalam acara penyerahan secara simbolis insentif RT dan RW sekaligus memberikan dana bantuan hibah masjid, musholla dan majelis ta’lim.

Insentif ini merupakan wujud kepedulian pemerintah serta implementasi dari Peraturan Daerah Nomor 4 Tahun 2005 dan Nomor 9 tahun 2011. Bantuan tersebut berupa uang sebesar Rp 100 ribu untuk Ketua RT dan Rp 200 ribu untuk Ketua RW setiap bulan yang diberikan per tiga bulan sekali.


Dalam sambutannya, Plt Walikota Dr Rahmat Effendi berharap, melalui kegiatan ini kita dapat menumbuhkan kembali semangat gotong-royong dan musyawarah mufakat, mengejar target lunas PBB serta tertib administrasi pelayanan. “Meskipun nilai bantuan yang diberikan masih sangat minim, namun dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin”, tambahnya. (Tim web/ronz/ical)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply