sponsor

Slider

Seputar Bekasi

Pemerintahan

Tokoh

Kuliner

Piknik

Olah Raga

» » » » Kasat Lantas Pantau Sumber Kemacetan Kota Bekasi

Kasat Lantas Pantau Sumber Kemacetan Kota Bekasi
Kepala Satuan Lalulintas Polresta Bekasi Kota, Kompol Iman memantau langsung sumber-sumber kemacetan di beberapa wilayah di Kota Bekasi menjelang puncak arus mudik. Pantauan KabarBekasi.com yang pada kesempatan itu ikut menyaksikan peninjauan langsung, Kompol Iman sempat turun dari mobil yang dikendarainya karena terjebak macet di perbatasan Jakarta Timur dengan Kota Bekasi kemarin.

Beberapa sumber kemacetan lainnya, seperti pertigaan Harapan Indah, depan Pasar Kranji, Bulak Kapal Bekasi, putaran Atrium Pondok Gede serta lokasi macet lainnya diberikan pengaturan lalu lintas secara prioritas. Terlebih menjelang puncak arus mudik, sejumlah lokasi yang merupakan rawan macet, pihak Satlantas sudah menugaskan beberapa personilnya termasuk mendirikan pos pengamanan.

Pantauan pihak kepolisian bersama rombongan yang sempat berkeliling mulai dari Pasar Sumber Arta hingga keperbatasan Jakarta Timur dengan Kota Bekasi, ada beberapa dugaan sumber kemacetan yaitu selain dari membludaknya kendaraan dirus jalan. Diketahui bahwa beberapa putaran jalan dan simpang pertigaan salah satu dugaan penyebab kemacetan. Dilokasi pertigaan itu pun pihak kepolisian sudah mengatur sejumlah rekayasa lalu lintas dan membuat rambu-rambu serta tanda arah jalan kepada para pemudik agar tidak membingungkan menuju tujuannya masing-masing. Pihak kepolisian setempat pun siap bekerja sama dengan Dinas perhubungan setempat membantu kondisi arus mudik di Kota Bekasi. 
 
Sumber : kabarbekasi 
 
 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply