sponsor

Slider

Seputar Bekasi

Pemerintahan

Tokoh

Kuliner

Piknik

Olah Raga

» » » FKPD Peringati Hari Pahlawan


KOTA – Upacara peringatan hari pahlawan serentak diselenggarakan di seluruh Indonesia hari ini, tidak kecuali Kota Bekasi memperingatinya secara hikmat.

Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) hadir beserta unsur pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi yang berlangsung di Plaza, Sabtu (10/11/2012).

Walikota Bekasi Ramat Effendi bertindak sebagai inspektur upacara dan Kapten Chaidir Can mengambil alih sebagai komandan upacara. Rahmat Effendi membacakan sambutan Menteri Sosial RI, DR. Salim Segaf Al-Jufri.

Dalam sambutannya menyampaikan, peringatan hari pahlawan kali ini mengambil tema “Semangat Pahlawan untuk Indonesia Sejahtera”. Tema ini dimaknai menjadi momentum bangsa Indonesia untuk mewujudkan masyarakat sejahtera sebagaimana yang dicita-citakan para pendahulu negara.

Kemudian, hal lain yang disampaikan dalam sambtan tersebut yaitu, bangsa Indonesia agar lebih arif dan bijaksana dalam menyikapi setiap permasalahan. Terlebih peristiwa-peristiwa yang terjadi ditanah air seperti, tawuran antar pelajar yang menimbulkan korban jiwa, aksi unjuk rasa dimana-mana serta berbagai macam permasalahan lainnya yang harus disikapi.

Oleh karena itu, pada moment hari pahlawan bangsa Indonesia mengajak seluruh masyarakatnya untuk lebih dewasa dalam melanjutkan cita-cita bangsa sebagai bangsa yang merdeka, katanya. (tim/nto)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply