sponsor

Slider

Seputar Bekasi

Pemerintahan

Tokoh

Kuliner

Piknik

Olah Raga

» » » Kabupaten Kota Bekasi Diguyur Hujan Deras

KOTA - Dini hari ini, Kamis (17/1/2013), mulai pukul 03:34 Wib, hujan lebat disertai petir dan angin kencang mengguyur wilayah Kabupaten dan Kota Bekasi sekitarnya.

Intensitas hujan dini hari ini tergolong tinggi, semula Badan Metreologi Klimatologi Geofisika (BMKG) memprakirakan Bekasi akan diguyur hujan sedang ternyata meleset. 


Prakirawan BMKG, Agi Wandala, mengungkapkan, Kamis (17/1/2013), wilayah Jakarta Bogor Depok Bekasi Tangerang akan diguyur hujan lebat.

Warga dihimbau bersiap menghadapi kemungkinan yang dapat terjadi akibat cuaca yang tergolong ekstrim ini. "Waspadai curah hujan yang cukup tinggi. Potensi hujan dengan intensitas sedang dan deras disertai petir dan angin kencang sedang melanda Jabotabek.," jelasnya.


Sementara data BMKG menyebutkan kelembaban cuaca mencapai 92 persen, kecepatan angin SSW 1 m/s, visibilitas mencapai 6 km, dan tekanan 904 mbar. Pantauan tim Berita Bekasi, hujan masih mengguyur disertai petir dan angin kencang di kawasan Kabupaten dan Kota Bekasi sejak dinihari hingga pagi hari hujan ringan.(amel)




«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply