sponsor

Slider

Seputar Bekasi

Pemerintahan

Tokoh

Kuliner

Piknik

Olah Raga

» » Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional


KOTA - Walikota Bekasi: Lebih responsif, adaptif dan kembangkan pola pikir, sikap dan kompetensi.

Dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional, Pemerintah Kota Bekasi melaksanakan upacara. 

Upacara Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kota Bekasi Tahun 2013 ini diikuti oleh seluruh aparatur Pemerintah KotaBekasi, Senin, (18/2/2013)

Walikota Bekasi Dr.H.Rahmat Effendi memimpin langsung Upacara Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kota Bekasi di Plaza Pemda Kota Bekasi.

Seiring dengan kondisi pemerintahan sekarang ini serta dinamika masyarakat yang semakin kritis, menurut Walikota Bekasi  PNS dituntut untuk lebih responsif dan adaptif terhadap berbagai tuntutan semua pihak, dan harus bisa mengembangkan pola pikir, sikap dan kompetensi secara profesional, jujur dan adil serta mampu menempatkan diri sebagai pelayanan masyarakat yang memiliki dedikasi, loyallitas dan tidak tercela.

“PNS sebagai anggota Korps Pegawai Republik Indonesia harus bersatu padu dan tingkatkan semangat korps dalam menjalankan roda pemerintahan daerah Kota Bekasi yang kita cintai ini”, ujarnya.
 
Dirinya
mengatakan, cara pemecahan harus terkoordinasi dengan baik agar implementasi kebijakan dapat terserap dan menghasilkan reward yakni kepercayaan dari masyarakat.

Menghadapi curah hujan yang terkadang tinggi akhir-akhir ini, kita jaga kebersihan lingkungan dan lakukan K3 yang rutin dilaksanakan pada hari sabtu dan jalin kerjasama dan koordinasi yang baik dengan TNI, Polri dan instansi lainnya untuk bersama-sama melakukan antisipasi dan tindakan cepat penanggulangan banjir, tambah orang nomor satu di Pemerintahan Kota Bekasi ini.

Diakhir sambutannya, Walikota mengatakan mudah-mudahan pada apel Senin depan tidak ada lagi pejabat baik itu eselon II, III dan IV yang hadir di belakang saya. (amel)



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply