sponsor

Slider

Seputar Bekasi

Pemerintahan

Tokoh

Kuliner

Piknik

Olah Raga

» » » Walikota Bekasi Ngeriung Di Taman Kota



Kota Bekasi - Walikota Bekasi Dr.H.Rahmat Effendi setelah melakukan pencoblosan dan monitoring pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2013 - 2018, di dampingi sejumlah pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemerintah

Kota Bekasi berkesempatan bersantai sejenak di Taman Kota Alun-Alun, Minggu  (24/2/2013). Walikota Bekasi sempat bercakap-cakap dengan komunitas penyayang musang yang sedang berkumpul di taman kota tersebut. Beliau sempat menanyakan apa yang kurang dari taman kota ini. Menurut Dina, salah satu anggota Komunitas Penyayang Musang mengatakan bahwa selama ini dirinya susah untuk menentukan titik kumpul yang nyaman bagi komunitasnya. Dina berharap taman kota ini akan lebih Representative lagi kedepan.

Dalam kesempatan tersebut, Dr.H.Rahmat Effendi juga menjelaskan bahwa taman kota ini sebentar lagi akan mempunyai fasilitas WIFI (Wireless Fidelity) di sekitar taman kota sehingga semua orang akan betah disini.
 Walikota Bekasi selanjutnya mengajak para pejabat yang ada untuk ngeriung mengobrol di taman kota, hampir 30 menit beliau berdiskusi ringan dengan para aparaturnya sebelum melanjutkan monitoring ke sejumlah TPS yang ada. (amel)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply