sponsor

Slider

Seputar Bekasi

Pemerintahan

Tokoh

Kuliner

Piknik

Olah Raga

» » » Walikota Buka Muscab Organda

Kota - Senin, 4 Maret 2013, Walikota Bekasi Dr.H.Rahmat Effendi membuka secara resmi Musyawarah Cabang (Muscab) Organda Kota Bekasi. 

Ikut mendampingi Walikota di acara muscab organda yang berlangsung di Hotel Horison, Kota Bekasi ini, Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi Drs.Supandi Budiman, MSi dan Kasatlantas Polresta Bekasi Kota Kompol. Iman Pribadi Santoso.

Walikota Bekasi dalam sambutannya mengatakan bahwa organda sebagai organisasi yang menaungi angkutan daerah agar mampu membantu memberikan solusi kemacetan yang ada.
Menurut orang nomor satu di Pemerintahan Kota Bekasi tersebut, pihak pemerintah daerah dan kepolisian resort Bekasi Kota telah memberikan rambu-rambu dan aturan bagi para angkutan dalam berkendaraan di Kota Bekasi. Namun, banyak aturan tersebut yang sering di langgar oleh para pengemudi, dan organda sebagai induk organisasi ke depan harus mampu menertibkan angkutan di Kota Bekasi.
”Untuk itu, saya berharap muscab kali ini menghasilkan kepengurusan yang baik, kuat dan bersinergi dengan para pemangku otoritas dan stake holder”, jelas Walikota.

Sementara itu, Ketua Organda Kota Bekasi Indra Hermawan mengatakan tujuan dari muscab ini adalah memilih kepengurusan baru untuk menggantikan kepengurusan organda periode 2008-2013.
Lebih lanjut, beliau mengatakan organisasi yang dipimpinnya selama 5 tahun ini menginginkan keberlangsungan organda dapat di tunjang dengan kerjasama yang lebih harmonis lagi kedepan baik dengan para stake holder maupun otoritas daerah. (amel)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply