sponsor

Slider

Seputar Bekasi

Pemerintahan

Tokoh

Kuliner

Piknik

Olah Raga

» » APLC Ajak Warga Jaga Suasana Kondusif

Asosiasi Pengusaha Limbah Cikarang (APLC ) mengajak agar semua elemen masyarakat yang berada di Kabupaten Bekasi, untuk tetap mejaga Kabupaten Bekasi selalu kondusif, aman dan nyaman.

Menurut data APLC, sejak tahun 2012, kurang lebih 15 Perusahaan yang hengkang dan menutup produksinya dari Kabupaten Bekasi. “ Akibat hengkangnya 15 pabrik tersebut, sekitar 7.500 karyawan kini menganggur “ Ujar Budiyanto anggota DPRD Komisi C, yang juga menjabat sekertaris APLC di Hotel Sahid, (08/10).

Menurut  Budianto, 7.500 orang yang kini tak lagi bekerja,  maka akan berdampak pada ekonomi di sekitar Cikarang, mulai dari rumah rumah makan hingga pengusaha jasa rumah kontrakan.

Belakangan ini,  bukan saja aksi unjuk rasa buruh yang dikhawatirkan, mereka , tak sekedar unjuk rasa menuntut kesejahteraan,  tapi ada kepentingan politik yang menungganginya. ’’Untuk itu, untuk menghindari sikap perusahaan hengkang dari Kabupaten Bekasi, sebaiknya seluruh elemen untuk menjaga Kabupaten Bekasi agar aman, tanpa ada gangguan apa pun,” pungkasnya. (red)



Editor: Robby Al Amien

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply