sponsor

Slider

Seputar Bekasi

Pemerintahan

Tokoh

Kuliner

Piknik

Olah Raga

» » » Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda 2013

KOTA - Memperingati Hari Sumpah Pemuda 11928 - 2013
 
Pemerintah Kota Bekasi memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-85 tingkat Kota Bekasi yang berlangsung di Plaza Pemkot Bekasi, Senin (28/10/2013).  

Peringatan Hari Sumpah Pemuda tersebut ditandai dengan pengibaran bendara merah putih oleh Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Bekasi, mengheningkan cipta, pembacaan teks Pancasila, pembukaan UUD 1945 dan putusan kongres pemuda Indonesia tahun 1928.
Bertindak selaku Inspektur Upacara Walikota Bekasi Dr.H.Rahmat Effendi dan Komandan Upacara dari KNPI.
Membacakan sambutan Menteri Negara Pemuda dan Olahraga RI KRMT.Roy Suryo, Walikota Bekasi mengatakan semangat dan jiwa sumpah pemuda harus menjadi inspirasi untuk membangun kesadaran kolektif bangsa guna meningkatkan kualitas dan daya saing pemuda dengan tetap menjaga eksistensi pemuda  dalam percaturan global.
Dengan bangga dan berbesar hati, saya ucapkan selamat memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-85, kiranya roh dan nilai sumpah pemuda 1928 tetap mengilhami kita semua dalam tugas-tugas pengabdian kepada bangsa dan Negara.
“Dan kiranya pemuda bisa tangguh berdialektika dan merespon dinamika kehidupan bangsa ditengah kemajuan dunia yang demikian cepat”, ujarnya mengharapkan.
Hadir pada peringatan ini, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Bekasi, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bekasi Hj. Gunarti Rahmat Effendi beserta rombongan, para kepala SKPD, seluruh aparatur Pemkot Bekasi, KNPI, karang taruna, pramuka dan pelajar SMP dan SMA. (bays)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply