sponsor

Slider

Seputar Bekasi

Pemerintahan

Tokoh

Kuliner

Piknik

Olah Raga

» » SDN Bantarsari 3 Roboh

KABUPATEN - SDN Bantarsari 03 Pebayuran Ambruk.

Bangunan Sekolah Dasar Negeri Bantar Sari 03 di Kampung Selang, Rt01/02, Desa Bantar Sari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi mengalami roboh, selasa malam (19/11/2013), sekitar pukul 24.00 WIB.

Menurut keterangan kepala sekolah, Soleh Almandar mengatakan, ruang kelas baru (RKB) tersebut baru dibangun Bulan Desember tahun 2012 lalu. Namun kata dia, karena memang pembangunannya tidak sesuai dengan perencanaan, dirinya tidak berani menggunakan RKB tersebut untuk kegiatan belajar mengajar.

Soleh mengatakan, kalau pihaknya sudah melayangkan surat kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi, untuk melakukan peninjauan kembali terhadap bangunan yang dikerjakan oleh pihak ketiga tersebut.

"Dari awal saya sudah tegur yang kerja supaya tidak sembrono mengerjakannya, tapi kata mereka (pekerja-red) itu semua perintah atasannya. Terus kita juga sudah kirim surat ke Disdik, tapi jawabannya hanya akan melakukan peninjauan saja," kata Soleh saat dimintai keterangan tentang ambruknya RKB tersebut, Rabu, (20/11/2013).

Ambruknya RKB SDN Bantar Sari 03 pertama diketahui oleh Agus, warga yang rumahnya berdekatan dengan sekolah. Dikisahkan Agus, dirinya kaget ambruknya bangunan mengeluarkan suara yang cukup keras di tengah malam. (jamal)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama