sponsor

Slider

Seputar Bekasi

Pemerintahan

Tokoh

Kuliner

Piknik

Olah Raga

» » » Sa’duddin : Pemuda adalah Pemimpin Masa Depan


LBK-ebelum membuka acara Pasar Rayat Cibitung pada Minggu pagi (02/10), Paslon Pilkada 2017, Sa’duddin menyempatkan diri menghadiri acara remaja di Masjid Roudhatul Jannah, Perumahan Regency 2 Wanasari, Cibitung.
Dalam acara yang bertajuk ‘Membangun Generasi Muda Yang Cerdas dan Cinta Masjid’ pasangan Ahmad Dhani mengingatkan arti penting keberadaan pemuda untuk masa depan.
“Pemuda saat ini, adalah pemimpin nanti. Generasi muda memang harus cerdas dan cinta kepada masjid. Mereka nanti yang akan meneruskan perjuangan suatu bangsa. Sekarang ini kalian adalah pemuda, nanti kalian akan jadi pemimpin,” jelas Sa’duddin digadapan 100 remaja putra dan putri.
Dalam sambutanya, Sa’duddin juga memotivasi peserta untuk menjadi pemuda yang bisa dibanggakan. Yaitu dengan cara mencintai masjid, menggali ilmu, potensi diri, dan yang terpenting bisa dekat dengan Allah.
“Semuanya bermuara kepada Allah. Niatkan karena Allah, bersama dengan Allah, dan kepada Allah. Inilah pemuda yang bisa mengguncang dunia,” pesannya sebelum beranjak meresmikan Pasar Rakyat Cibitung 

Sumber : www.beritabekasi.co.id

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama