sponsor

Slider

Seputar Bekasi

Pemerintahan

Tokoh

Kuliner

Piknik

Olah Raga

» » KETUA DPRD KOTA BEKASI AZHAR LAENA TELAH BERPULANG

Kota Bekasi – Innalillaahi Wainnailaihi Roojiuun, telah berpulang ke Rahmatullah, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi Periode 2009-2014, H Azhar Laena, SE, sekitar pukul 05.00 pagi WIB, (6/7/2011), di Penang, Malaysia.

Aal panggilan akrab H Azhar Laena, SE meninggal dalam usia 38 tahun, meninggalkan istri dan tiga orang anak. Saat ini jenasah almarhum masih dalam perjalanan dari Malaysia ke Indonesia, rencananya akan tiba di Bekasi sore nanti dan langsung dibawa ke rumah duka jl Rivertown Grand Wisata, esoknya (07/07) sebelum dikebumikan di (TPU) Taman Menteng Pulo Casablanca, Jakarta, Jenazah akan dibawa ke gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi jl Chairil Anwar No 112, untuk acara paripurna penghormatan terakhir atas jasa-jasa beliau.

Politisi dari Partai Demokrat H Azhar Laena, SE, lahir di Pulaukijang, Riau pada Tanggal 17 Mei 1973, dikenal sebagai sosok pemimpin yang memiliki kepribadian, berkarakter dan berjiwa sosial. Semasa menjalankan tugasnya, beliau dapat membangun sinergitas penyelenggaraan pemerintahan demi terwujudnya visi Kota Bekasi yang cerdas, sehat dan ihsan.

Semoga segala amal baik dan perbuatan beliau selama ini, khususnya dalam memajukan Kota Bekasi dapat diterima Allah SWT, dan segala kesalahan dan kekhilafan mendapat ampunan-Nya, serta kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, ketabahan dan keikhlasan.(timweb/aby/ronz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
This is the last post.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply