sponsor

Slider

Seputar Bekasi

Pemerintahan

Tokoh

Kuliner

Piknik

Olah Raga

» » » » Earth Hour Bekasi, PJU Padamkan Lampu Sampai Medan Satria

Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Penerangan Jalan Lampu (PJU) Kota Bekasi, mematikan lampu jalan Ahmad Yani, Jendral Sudirman, Sultan Agung sampai Harapan Indah pukul 20.30 – 21.30, Sabtu 31 Maret,
Pemadaman tersebut dalam rangka Earth Hour 2012 dimana kegiatan yang dilakukan serentak di dunia ini akan berpusat di Bundaran Harapan Indah Medan Satria Bekasi.
Kata Kasubid Pengendalian  Sumber Daya Alam Sugiono, berbagai acara juga dipersiapkan untuk meramaikan kegiatan tersebut. Beberapa diantaranya adalah atraksi kesenian dan semacamnya.
 “Untuk mendukung dalam kampanye global tersebut, kami harap seluruh masyarakat Kota Bekasi pada malam itu akan mematikan lampu selama satu jam,” sambung Sugiono.
Sebelumnya, Sugiono menjelaskan pihaknya sudah melayangkan surat edaran kepada seluruh pusat perbelanjaan industry, perguruan tinggi dan masyarakat Kota Bekasi agar melakukan pemadaman lampu pada saat bersamaan. “Mudah-mudahan semuanya mengikuti,” ujarnya.
Sementara itu Koordinator Earth Hour Bekasi, Ferlansyah mengatakan, tema ‘ini aksiku, mana aksimu’ diharapkan puncak kegiatan eart hour 2012 tersebut dapat berjalan dengan baik.
“Karena akan dilakukan bersama-sama di tujuh kota besar di pulau Jawa seperti di kawasan Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Solo,” tandasnya.(adv).

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply