sponsor

Slider

Seputar Bekasi

Pemerintahan

Tokoh

Kuliner

Piknik

Olah Raga

» » Sosialisasi Pilkada Terus Berlangsung


KOTA - Hari keempat sosialisasi pilkada KotaBekasi dilaksanakan di Kantor Kelurahan Jaka Sampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Selasa (25/9/2012).

Kepala Bagian Bina Pemerintahan Setda Kota_Bekasi Karto, SIP berkesempatan membuka secara resmi sosialisasi ini.

Acara tersebut dihadiri oleh lurah se-Kecamatan Bekasi Barat, ketua RT, RW, LPM, tokoh masyarakat, karang taruna dan pemuda serta tamu undangan lainnya.

Hadir pula nara sumber untuk menyampaikan materi sosilisasi, yakni Sekretaris BKD Kota_Bekasi, Panwaslu Kota_Bekasi dan KPU Kota Bekasi.

Karto, SIP mengatakan perbedaan itu wajar sebagai wujud pelaksanaan demokrasi. Hendaknya bisa disikapi secara positif agar tidak menimbulkan berbagai persoalan dalam proses pelaksanaan pilkada pada tanggal 16 Desember nanti.

Dilanjutkannya, partisipasi masyarakat menjadi tolak ukur keberhasilan pemilukada. Saya berharap, melalui sosiliasasi ini kita memiliki persepsi, sudut pandang dan keinginan yang sama dalam mensukseskan pilkada yang jujur dan adil untuk mendapatkan pemimpin yang legitimate.

Sementara itu, Camat Bekasi Barat Drs. Tajudin, HM menghimbau kepada para peserta yang hadir agar bisa menginformasikan kepada warga masyarakat khususnya Kecamatan Bekasi Barat untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota_Bekasi tahun 2012.

“Mohon dapat mengikuti materi sosialisasi ini dengan sungguh-sungguh dan jangan sungkan-sungkan bertanya agar mengerti dan memahami apa yang telah disampaikan oleh nara sumber”, ujarnya. (tim/ronz)




sumber kotabekasi goid

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply