sponsor

Slider

Seputar Bekasi

Pemerintahan

Tokoh

Kuliner

Piknik

Olah Raga

» » Walikota Terima Lencana Dharma Bhakti


KOTA – Walikota Bekasi Dr.H.Rahmat Effendi selaku Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Bekasi, hari ini, Selasa (25/9/2012), menerima penganugrahan penghargaan Lencana Dharma Bhakti dari Ketua Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka Jawa Barat yang juga Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf pada peringatan Hari Pramuka ke-51 tingkat Provinsi Jawa Barat di Lapangan Gasibu, Bandung.

Penghargaan tersebut diberikan atas sumbangsih, jasa, pengabdian dan kerjasama  dalam pembinaan kepramukaan di daerah.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka Jawa Barat mengucapkan selamat dan terima kasih. “Semoga penghargaan yang telah diberikan bisa memacu kinerja kepramukaan di daerah masing-masing”, harapnya.

Menurut  Dede yusuf, gerakan pramuka harus tetap relevan dengan perkembangan jaman. Dibarengi kemajuan teknologi, kepramukaan dapat membangun pemuda yang cerdas dalam ilmu pengetahuan dan juga tangguh, jujur dan berahklakulkarimah.

Lebih lanjut, Beliau mengatakan bahwa ada 3 sasaran pokok kepramukaan saat ini yaitu memperkuat dasar hukum gerakan pramuka, pembaharuan sistem kependidikan kepramukaan dan nilai-nilai luhur yang mengedepankan kejujuran dan saling hormat menghormati.

Atas nama kwartir nasional, dirinya mengucapkan terima kasih dan kedepan penyelenggaraan kepramukaan dapat di ukur melalui output dan input pembentukan watak dan ahklakulkarimah pramuka itu sendiri.

"Saya menghimbau agar kita bisa bersama-sama untuk meningkatkan gugus depan sebagai wahana gerakan kepramukaan", tandas Dede Yusuf.

Encih Suhaemi, MPd Kwarcab Kota Depok, M.Idrsi Fauza Andalan Kwarda Jabar, Nedi Kusdiana Kwarda Jabar, Karyawan Faturahman Kwarcab Kabupaten Bogor dan Ahmad Bajuri SE Ketua Kwarcab Kabupaten Garut juga diberikan penghargaan yang sama pada peringatan Hari Pramuka ke-51 tingkat Provinsi Jawa Barat ini.





sumber kotabekasi goid


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply