sponsor

Slider

Seputar Bekasi

Pemerintahan

Tokoh

Kuliner

Piknik

Olah Raga

» » » Tablig Akbar Tahun Baru Islam 1434 Hijriyah


KOTA - Mengawali Tahun Baru Islam 1 Muharam 1434 H, Pemerintah Kota Bekasi mengadakan Tablig Akbar di Masjid Agung Albarkah, (14/11) kemaren malam.

Selaku penceramah dalam acara takbir tersebut KH Musfis Amrullah LC, M.Si menyampaikan beberapa poin penting menyambut malam pergantian tahun baru Islam 1434 H.

“Selaku umat Islam kita wajib bersyukur untuk melakukan introspeksi terhadap sikap dan tindakan kita selama tahun 1434 H, untuk itu baik kita pertahankan dan yang buruk harus kita tinggalkan”, Ucap KH Musfis, dihadapan para jamaah yang juga masyarakat Bekasi.

Peringatan peristiwa Hijrah itu juga dijadikan sejarah Islam yang harus dikenang, dipahami, dan diabadikan pada umat Islam khususnya generasi penerus umat.

Dalam mengisi pergantian tahun tersebut, pada masa yang akan datang, menguatkan hati untuk memiliki kesungguhan dalam berjuang di jalan Allah SWT dengan penuh kesabaran dan ketawakalan.

KH Musfis Amrullah menambahkan dengan melaksanakan penerapan nilai-nilai hijriyah dan Amar Maruf Nahi mungkar dengan semangat ukhuwah Islamiyah untuk membangun masyarakat dan negara khusunya membangun Kota Bekasi yang Cerdas, Sehat, Ihsan.

Hadir dalam Peringatan Tahun Baru Islam ini, Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Drs H Rayendra Sukarmadji bersama seluruh jajaran Pemerintah Kota Bekasi dan Unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kota Bekasi. (tim/goeng/aby)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply