sponsor

Slider

Seputar Bekasi

Pemerintahan

Tokoh

Kuliner

Piknik

Olah Raga

» » Kepala SKPD Wajib Tinjau Lokasi Banjir

KOTA - Sekretaris Daerah Kota Bekasi Drs Rayendra Sukarmadji mengintruksikan kepada seluruh kepala SKPD untuk melihat ke lapangan dan memperhatikan warga yang terkena banjir.

Hal tersebut dikatakan Sekda Rayendra Sukarmadji saat meninjau langsung posko utama di Lottemart, Rawa panjang, saat memberikan keterangannya kepada wartawan didampingi beberapa kepala SKPD, Kamis, (17/1/2013).

Kepala SKPD, lanjutnya, harus datang langsung dan melihat keadaan warga yang terkena banjir kemudian dapat memberikan bantuan primer sehingga mengurangi beban masyarakat yang terkena musibah.

"Keluarkan lebih dahulu dari anggaran masing-masing, bila dirasa kurang, nanti bisa mengajukan berupa proposal untuk menutup pengeluaran yang telah diberikan", ucapnya.

Sementara itu,  Senin pekan depan (21/1/2013), melalui laporan dari Lurah dan Camat, Evaluasi akan dilakukan untuk mengetahui para Kepala SKPD yang tidak memantau titik banjir di Kota Bekasi.

Sementara itu Sekda juga mengatakan, adanya bantuan makanan dan peralatan logistik yang segera akan diberikan olah Provinsi Jawa Barat akan tetapi masih dalam perjalanan. (amel)






«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply