sponsor

Slider

Seputar Bekasi

Pemerintahan

Tokoh

Kuliner

Piknik

Olah Raga

» » KPPKB Tingkatkan Kesejahteraan Anggota

KOTA - Bidang usaha simpan pinjam dan barang diharapkan mampu meningkatkan diversifikasi usaha dan kesejahteraan.

Ketua Koperasi Pegawai Pemerintah Kota Bekasi (KPPKB), Drs.Dedi Djuanda, MSi, pada Tahun 2013 ini mampu menambah 1000 anggota KPPKB.

Hal ini dikatakannya saat membacakan Laporan dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pegawai Pemerintah KotaBekasi (KPPKB) tahun buku 2012, bertempat di gedung Balai Patriot, Sabtu, (26/1/2013).

Koperasi Pegawai Pemerintah Kota Bekasi (KPPKB) yang berdiri pada tahun 2000, sampai saat ini masih dominan di bidang usaha simpan pinjam dan barang diharapkan mampu meningkatkan diversifikasi usaha akte bidang kesejahteraan para anggotanya baik PNS maupun TKK.

Dia berharap, pada tahun 2011 jumlah aset koperasi sebesar 20 miliar, dan sampai saat ini sebesar 23 miliar, yang berarti mengalami kenaikan sebesar 3 miliar. Sedangkan, anggota KPPKB sampai saat ini ada 4602 orang dan kami menargetkan pada tahun ini ada penambahan anggota baru sebanyak 1000 orang.

Ditambahkannya lagi, bagi yang sudah menjadi anggota diharapkan dapat memperbesar simpanan modal kerja bagi usaha koperasi dapat berperan serta dalam kegiatan usaha koperasi dan menyumbangkan saran postif bagi kemajuan koperasi, ujarnya..(amel)




«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply