sponsor

Slider

Seputar Bekasi

Pemerintahan

Tokoh

Kuliner

Piknik

Olah Raga

» » Koperasi Wajib Tingkatkan Kesejahteraan

KOTA - Koperasi sebagai Badan Usaha yang berbasis kerakyatan merupakan lembaga usaha yang memiliki peran strategis.

Koperasi sebagai Badan Usaha pelaku ekonomi yang diharapkan mampu memberikan kontribusi terhadap peningkatan kesejahteraan anggota koperasi dan masyarakat.

Hal ini dikatakan oleh Walikota Bekasi, DR. H. Rahmat Effendi saat membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pegawai Pemerintah Kota-Bekasi (KPPKB) tahun buku 2012, bertempat di gedung Balai Patriot, Sabtu, (26/1/2013).

Acara yang diikuti kurang lebih 224 orang anggota KPPKB tersebut dihadiri oleh Walikota Bekasi, Pengurus Dekopinda Kota Bekasi, Kepala Disperindagkop serta Kepala SKPD Pemerintah Kota Bekasi.

kemandirian koperasi merupakan salah satu tujuan yang harus dicapai oleh koperasi, dengan kekuatan dan dukungan para anggotanyadan juga koperasi harus terus berdiri dalam melayani usahanya baik dilingkungan sendiri maupun dalam melayani masyarakat sekitar, terang Walikota.

“Saya mengajak kepada para jajaran Pemerintah untuk turut serta mendukung program - program koperasi yang sampai saat ini secara langsung maupun tidak, dapat membantu kelancaran operasional dan kebutuhan anggota koperasi yang ada di SKPD dilingkungan Pemerintah Kota Bekasi,” ujarnya.

Diakhir sambutanya Walikota Bekasi menandatangi prasasti Pembangunan Gedung Koperasi Pegawai Pemerintah Kota Bekasi yang disaksikan oleh Ketua KPPKB beserta Pengurus, Kepala DIsperindagkop Kota Bekasi serta Perwakilan Dekopinda.(amel)



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply