sponsor

Slider

Seputar Bekasi

Pemerintahan

Tokoh

Kuliner

Piknik

Olah Raga

» » Grand Metropolitan Akan Hadir Di Bekasi

KOTA - Pembangunan Grand Metropolitan menjadi salah satu rencana strategis perseroan dalam menambah pendapatan berkelanjutan.

PT Metropolitan Land Tbk (Metland) akan mewujudkan pusat perbelanjaan yang dibangun di kawasan Bekasi dengan nama Grand Metropolitan diperuntukkan bagi kebutuhan masyarakat menengah atas yang tinggal di Bekasi dan Sekitarnya.
   
Presiden Direktur Metland Nanda Widya mengatakan, saat ini, tingkat isian sewa Grand Metropolitan yang direncanakan soft opening pada 5 Juli 2013 atau mulai beroperasi pada pertengahan 2013 sudah mencapai 78 persen.

"Total biaya pembangunan pusat perbelanjaan tersebut mencapai Rp506 miliar, di mana pemenuhan kebutuhan pembiayaannya diperoleh dari Initial Public Offering (IPO) sebesar Rp200 miliar, sebesar Rp250 miliar dari pinjaman bank dan sisanya dari kas internal perseroan," katanyasaat Topping Off Grand Metropolitan, kemarin.

Menurut Nanda, pembangunan Grand Metropolitan menjadi salah satu rencana strategis perseroan dalam menambah pendapatan berkelanjutan. Pada semester I-2012, porsi pendapatan berkelanjutan Metland setara 31 persen dari total pendapatan.

"Ke depan, perseroan menargetkan pendapatan berimbang masing-masing 50 persen dari pendapatan berkelanjutan serta 50 persen dari penjualan proyek residensial dan komersial strata untuk memperkuat fondasi finansial," jelasnya. (ms)



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply