sponsor

Slider

Seputar Bekasi

Pemerintahan

Tokoh

Kuliner

Piknik

Olah Raga

» » Jembatan Ahmad Yani Segera Diresmikan

KOTA - Pemerintah Kota Bekasi akan meresmikan jembatan yang akan disebut Jembatan Ahmad Yani yang menghubungkan utara dan selatan Kota. 
 
Walikota Bekasi Dr.H.Rahmat Effendi usai memimpin apel pagi meninjau langsung jembatan yang dibangun oleh Summarecon yang nanti akan diberi nama Jembatan Ahmad Yani sesuai dengan nama jalannya.

”Jembatan yang membentang sepanjang 1 km, lebar 22 meter dan memiliki empat lajur jalan itu akan menghubungkan Jalan Ahmad Yani dengan wilayah Bekasi Utara sehingga akses ekonomi dan lainnya akan terbuka lebar nantinya”, jelas Dr.H.Rahmat Effendi.

Dengan akan diresmikannya jembatan ini, diharapkan dapat mengurangi kemacetan dan membuka akses ekonomi yang seluas-luas sehingga pembangunan di Kota_Bekasi dapat berjalan seiring dengan pembangunan infrastruktur lainnya.

Jembatan yang pemancangan pertamanya dilakukan bertepatan dengan HUT Kota_Bekasi 10 Maret 2010 oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan ini, merupakan persembahan Summarecon kepada masyarakat dan akan dijadikan aset Pemerintah Kota_Bekasi.

Jembatan layang itu persembahan untuk warga bekasi sehingga status kepemilikannya langsung kami serahkan kepada pemerintah daerah setempat, ungkap Direktur Eksekutif Summarecon Bekasi Adrianto P Adhi. (amel)




«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply