sponsor

Slider

Seputar Bekasi

Pemerintahan

Tokoh

Kuliner

Piknik

Olah Raga

» » Walikota Tegas Tindak PNS Bolos Apel Pagi

KOTA - Teguran lisan terlebih dahulu, apabila sampai dua kali teguran tertulis tidak diindahkan PNS maka ketegasan dari atasanlah yang harus dilakukan.

Walikota Bekasi Dr.H.Rahmat Effendi menyayangkan kepada aparatur Pemerintah Kota Bekasi yang tidak mengikuti apel pagi sehingga harus berdiri di depan pada saat apel pagi di Plaza Pemkot Bekasi, Senin (4/2/2013).

Walikota menugaskan kepada setiap Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk bertindak tegas terhadap bawahannya yang tidak disiplin. Teguran lisan terlebih dahulu apabila sampai dua kali teguran tertulis tidak diindahkan maka ketegasan dari atasanlah yang harus dilakukan.

Ketidakdisiplinan ini menjadi coretan yang buruk bagi cerminan Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kota Bekasi terhadap masyarakat. Untuk meningkatkan kedisiplinan dan kinerja aparaturnya, Walikota berharap setiap SKPD melaporkan kinerjanya selama satu minggu kepada para asisten daerah masing-masing.

"Saya berharap Perwal 02 Tahun 2012 tentang pedoman kinerja kepegawaian benar-benar dimengerti oleh setiap aparatur yang ada di Pemkot Bekasi", ujarnya.
(amel)



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply