sponsor

Slider

Seputar Bekasi

Pemerintahan

Tokoh

Kuliner

Piknik

Olah Raga

» » Kota Bekasi Bersiap Hadapi Penilaian Adipura

KOTA - Walikota akan memberlakukan sistem reward dan punishment bagi para pemangku jabatan di Kota Bekasi dalam menata kebersihan.

Walikota Bekasi Dr.H.Rahmat Effendi didampingi Sekretaris Daerah Kota Bekasi Drs.H.Rayendra Sukarmadji MSi menghadiri memimpin apel K3 jelang penilaian P2 Adipura oleh Kementerian Lingkungan Hidup RI.

Apel K3 yang diikuti oleh para pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi ini berlangsung di Lapangan Alun-Alun Kota Bekasi, Sabtu (16/2/2013).
 
Dirinya mengatakan aparatur sebagai penggerak pemerintahan dituntut bekerja keras, terlebih banyak lokasi yang masih dinilai rendah oleh tim penilai Adipura Kementerian Lingkungan Hidup RI.

Dr.H.Rahmat Effendi juga mengatakan sejauh ini resource Pemerintah Kota Bekasi sudah lebih baik dari tahun sebelumnya. Untuk itu, diperlukan aparatur yang handal yang mampu menggerakkan masyarakat ikut peduli akan kebersihan lingkungan di daerahnya masing-masing.

Beberapa lokasi yang masih rendah nilainya, Walikota akan memberlakukan sistem reward dan punishment bagi para pemangku jabatan di Kota Bekasi dalam menata kebersihan.

”Penambahan dump truck sebanyak 20 buah sudah jauh lebih mumpuni. Berkonsentrasilah di wilayahnya masing-masing, semua sudah mendapatkan tugas dan tanggungjawab, jangan kita menunggu komandon baru bergerak, nilai kurang harus menjadi cambuk terlebih bagi dinas terkait”, jelas Walikota.

Menurut tim penilai Adipura, lokasi Lapangan Alun-Alun ini juga masih jauh dari kata bersih. Untuk itu, Walikota Bekasi akan terus memantau setiap hari lokasi-lokasi yang mendapat nilai rendah dalam 2 minggu mendatang. (amel)




«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply