sponsor

Slider

Seputar Bekasi

Pemerintahan

Tokoh

Kuliner

Piknik

Olah Raga

» » » Laksanakan Tugas Profesional dan Prosedural

KOTA – Satpol PP, Satlinmas, KPU dan Panwaslu Kota Bekasi melaksanakan gelar pasukan penurunan Alat Peraga Kampanye (APK) pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2013-2018.

Asisten Pemerintahan (Asda 1) Kota Bekasi, Jumhana Luthfi, S.Sos, MSi memimpin langsung gelar pasukan penurunan APK ini yang berlangsung di Plaza Pemkot Bekasi, Kamis (21/2/2013).

“Laksanakan tugas penurunan alat peraga kampanye dengan profesional serta prosedural sesuai rekomendasi Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Bekasi Nomor 28/Panwaslu Pilgub/KT Bekasi/II/2013 dan maksimalkan tugas dengan tuntas tanpa ada APK yang tertinggal.” harap Asda 1.

Beliau juga mengatakan kepada seluruh peserta yang hadir untuk mengajak seluruh masyarakat agar bisa bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama minggu tenang sampai pada hari pelaksanaan pilgub.

"Mari kita bersama-sama melaksanakan tanggung jawab besar ini untuk mengawal terselenggaranya pilgub secara langsung, umum, bebas dan rahasia sesuai tahapan yang telah diatur dan disepakati." Tambahnya.

Sementara itu, Kepala Satpol PP Kota Bekasi, Yayan Yuliana, S.Sos mengatakan penurunan APK seperti baliho, spanduk, banner, stiker dan poster serentak dilakukan dan di upayakan tuntas hari ini juga.

“Terbagi menjadi 3 kelompok, kelompok pertama terdiri dari 5 tim yang bertugas di Jalan protokol seperti KH. Noer Ali, A. Yani, Juanda, Hasibuan dan Chairil Anwar, sedangkan kelompok kedua bekerja di lingkungan kecamatan dan kelompok 3 di jalan-jalan RT dan RW. Selain anggota linmas, panwaslu Kota Bekasi juga ikut bergabung mengawal penurunan APK pilgub ini,” ujarnya. (amel)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply