sponsor

Slider

Seputar Bekasi

Pemerintahan

Tokoh

Kuliner

Piknik

Olah Raga

» » Mutasi PNS Kabupaten Bekasi

KABUPATEN - Sekertaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bekasi, Yanyan Ahmad membacakan mutasi pegawai negeri sipil (PNS) di lingkup Pemerintah Kabupaten Bekasi.
 

Puluhan PNS terlihat menanggapi dingin saat nama-nama mulai disebutkan.

Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin, mengingatkan kepada PNS yang disumpah dalam mutasi sore ini, Jumat (15/2/2013), agar jabatan yang baru diemban tersebut wajib dipertanggungjawabkan kepada Allah SWT.

Dalam sumpah jabatan tersebut, Neneng membacakan sumpah jabatan untuk 400 lebih PNS yang dimutasi. "Bahwa saya tidak akan menerima dan memberikan sesuatu dalam menjalankan jabatan ini," kata istri dari Ketua Kosgoro Kabupaten Bekasi, Putra.

Beberapa nama eselon III yang berpindah tugas, yakni Abdilah yang sebeluumnya menjabat Kabag Umum berpindah ke Kabag Kesra jabatan terdahulu di era Bupati Sa'duddin. Kepala Bidang (Kabid) Rehabilitasi pada BPLH juga berpindah tugas ke RSUD Kabupaten BeKasi menduduki posisi Kabid pelayanan.

Hingga pukul 15.20 WIB, prosesi mutasi tersebut masih berlangsung di Gedung Wibawa Mukti, komplek Plaza Pemkab Bekasi. (amel)





«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply