sponsor

Slider

Seputar Bekasi

Pemerintahan

Tokoh

Kuliner

Piknik

Olah Raga

» » Perusahaan Singapura Akan Investasi Di Bekasi

KOTA - Megastore pertamanya awal 2014 akan hadir di Kota Harapan Indah, Bekasi, luas tanah yang telah disiapkan Courts Asia mencapai 140.000 square feet.
 
Diantaranya, perusahaan elektronika IT dan furnitur asal Singapura Courts Asia Ltd siap membuka gerai pertamanya di Indonesia. Salah satu perusahaan terbesar di Singapura ini melirik Bekasi untuk mengembangkan ekspansinya di Indonesia.

Seperti diberitakan Bernama, Jumat (15/2/2013), Courts Asia akan membuka megastore pertamanya di awal 2014 nanti. Terletak di Kota Harapan Indah, Bekasi, luas tanah yang telah disiapkan Courts Asia mencapai 140.000 square feet.

Melirik 2,4 juta warga Bekasi di Indonesia, Courts Asia melihat potensi Bekasi yang terus tumbuh gemilang setiap tahunnya.

Courts Asia siap menjadi saingan Giant dan Carrefour yang telah ada di Kota Harapan Indah, Bekasi. Bahkan, Courts Asia siap membangun mall juga di kawasan tersebut.

Executive Director dan CEO Courts Asia, Terence Donald O'Connor mengatakan, tahun 2014 nanti gerai terbesar pertama akan hadir di Bekasi.

"Kita akan tumbuh berkembang menjadi pemain industri IT, elektronik dan furnitur di Indonesia," terangnya.

Courts Asia ini menawarkan alat-alat kelistrikan, rumah tangga hingga produk elektronik dan IT. Courts Asia menargetkan 300 orang akan terserap sebagai tenaga kerja.

Courts Asia telah memiliki jaringan luas di Singapura dan telah berkembang selama 35 tahun di Singapura dan 25 tahun di Malaysia. (amel)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply