sponsor

Slider

Seputar Bekasi

Pemerintahan

Tokoh

Kuliner

Piknik

Olah Raga

» » 8 RS dan 7 Pabrik, Pengolah Limbah Medis Terbaik

Kota – Pemerintah Kota Bekasi memberikan penghargaan kepada 8 rumah sakit dan 7 Pabrik karena telah mengelola limbah medis dengan baik.  Adapun rumah sakit yang diberikan penghargaan yaitu, Rs Bella, Rs Hermina, Rs Awal Bros, Rs Mitra Keluarga ( barat), Rs Mekarsari, Rs Budi Lestari, Rs Citra Harapan dan Rs Ananda.

Sementara, 7 Perusahahan tersebut antara lain PT Dasa Windu Agung, PT Ispat Bukit Baja, Aqua Golden Mississipi, Multi Hanna Kreasindo, Bakrie Pipe Industry, Mesin Isuzu Indonesia dan Sinar Sosro.

Walikota Bekasi, Rahmat Effendi kepada wartawan, Senin (4/3/2013) mengatakan, faktor penting dalam penyimpanan limbah medis adalah melengkapi tempat penyimpanan dengan penutup, menjaga areal penyimpanan limbah medis tidak tercampur dengan limbah non-medis, membatasi akses lokasi, dan pemilihan tempat yang tepat.

“Saya mengapresiasi rumah sakit dan perusahaan yang hari ini diberikan penghargaan karena prestasinya mengolah limbah, dan untuk rumah sakit dan perusahaan lain diharapkan dapat melakukan hal serupa,” tambahnya. (amel)




«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply