sponsor

Slider

Seputar Bekasi

Pemerintahan

Tokoh

Kuliner

Piknik

Olah Raga

» » » PDAM Tirta Bhagasasi Juara Turnamen Futsal

Kota - Tim Futsal PDAM Tirta Bhagasasi akhirnya keluar sebagai Juara 1 setelah mengalahkan Tim Koperasi Pegawai (Kopkar) PDAM Bhagasasi dengan skor akhir 6-4. Sementara itu Juara III diraih oleh Tim Futsal Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Bekasi setelah menang dari Tim Sekretaris Dewan Kota Bekasi. 

Sementara itu menurut panitia penyelenggara, Juara 1, 2 dan 3 nantinya akan diberikan piala juara, dan beberapa hadiah menarik lainnya. Hadiah tersebut rencananya akan diberikan kepada setiap pemenang  setelah Upacara Peringatan HUT Kota Beaksi ke-16 dan diserahkan langsung oleh Walikota Bekasi, Dr H Rahmat Effendi.
Di pertandingan semifinal pertama Kopkar PDAM Bhagasasi mengalahkan Tim Sekretaris Dewan, dengan skor akhir 7-2 dan semifinal kedua, PDAM Tirta Bhagasasi bersusah payah mencuri kemenangan dari Pokja Wartawan Bekasi.
Dalam Waktu normal 2 x 15 menit, PDAM Bhagasasi melawan Pokja Wartawan berkesudahan dengan skor 2-2, dan dilanjutkan dengan adu pinalti dengan memasang masing-masing tiga penendang. Dan pokja wartawan terpaksa harus menerima kekealahannya setelah kalah dalam adu pinalti dengan skor akhir, 5-4.
Turnamen futsal yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Bekasi untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bekasi ke-16 ini diselenggarakan dari tanggal 27 Februari 2013 s/d 4 Maret 2013 diikuti oleh 34 Tim dari SKPD Kota Bekasi, BUMD Bekasi, dan Pokja Wartawan terbilang berjalan dengan baik.
Dari mulai tahap penyisihan dengan sistem gugur, hingga pada semifinal dan final, tiap pertadingan tersebut sedikit terjadi kartu kuning dan kartu merah yang diberikan wasit. “Kebanyakan dari tiap tim menerima hasinya setelah tiap kapten menandatangani surat hasil pertandingan,” Kata Panitia Pertandingan, Edy. (amel)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply