sponsor

Slider

Seputar Bekasi

Pemerintahan

Tokoh

Kuliner

Piknik

Olah Raga

» » » Lomba Paduan Suara Tingkat Negeri dan Swasta

Kota – Dengan mengucapkan Bismillahirahmanirahim dan memukul gong, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Dr.Encu Hermana, MM secara resmi membuka Lomba Paduan Suara Tingkat SMP, SMA/SMK Negeri dan Swasta Se-Kota Bekasi. 

Bertempat di Gedung Balai Patriot, Kota Bekasi pada Selasa, 5 Maret 2013, lomba paduan suara tingkat SMP, SMA/SMK Negeri dan Swasta se-Kota Bekasi ini berlangsung selama 2 hari dan terselenggara berkat kerjasama dengan Dinas Pendidikan Kota Bekasi dengan MGMP (Musyawarah Guru Mata Pelajaran) Seni Budaya SMP/SMA/SMK Kota Bekasi serta didukung oleh Topaz Bekasi, Sekolah Musik Yamaha dan Penerbit Erlangga.
 
Dalam sambutannya, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi mengatakan kegiatan ini diadakan dalam rangka memeriahkan HUT Kota Bekasi ke-16 pada tanggal 10 Maret mendatang.
 
“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras, dan kepada peserta selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas,” ujarnya.
 
Dikatakan Ketua Panitia, Bejo Supratman, tujuan dari lomba paduan suara ini adalah untuk menjembatani bakat dan minat siswa/siswi di bidang tarik suara serta meningkatkan kreativitas dan sebagai ajang silaturahmi bagi para pelajar.
 
"Hari ini lomba paduan suara untuk tingkat SMP, sedangkan untuk tingkat SMA/SMK di gelar besok, Rabu (6/3/2013). Setiap peserta wajib menyanyikan 2 lagu, lagu pertama yaitu mars dan himne Kota Bekasi dan terakhir lagu pilihan atau bebas," tambahnya.
 
Turut hadir, para kepala SKPD, sekretaris dan kabid Dinas Pendidikan Kota Bekasi, camat, kepala sekolah dan guru pembimbing. (amel)
 
 
 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply