sponsor

Slider

Seputar Bekasi

Pemerintahan

Tokoh

Kuliner

Piknik

Olah Raga

» » Walikota Tinjau Titik Kemacetan di Bintara

Kota - Walikota Bekasi, Dr.H.Rahmat Effendi pagi ini, Selasa (5/3/2013), didampingi Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Drs.Supandi Budiman, MSi dan Kabid Bimarta Kota Bekasi, Arief Maulana meninjau titik kemacetan selepas tol Bintara hingga ke Pasar Bintara. 



Dr.H.Rahmat Effendi di lokasi perbatasan Kota Bekasi dengan Jakarta Timur ini mengintruksikan agar Dinas Perhubungan dapat merekayasa lalu lintas dan berkoordinasi dengan dinas terkait untuk mengurai kemacetan yang ada.
Kemacetan yang ada menurut Walikota Bekasi terjadi karena banyaknya kendaraan yang mengambil jalur tersebut untuk akses ke Jakarta sehinga terjadi kepadatan disamping aktivitas warga sekitar.

Sementara itu, Drs.Supandi Budiman, MSi mengatakan rekayasa lalu lintas akan diterapkan di ruas jalan depan Pasar Bintara ini sehingga arus yang menuju tol dan Jakarta tidak terjadi bottle neck. ”Dalam beberapa hari ke depan, kita akan coba beberapa alternatif rekayasa lalu lintas yang ada," ujarnya.

Sementara itu, di tempat yang sama Kabid Bimarta Kota Bekasi, Arief Maulana mengatakan bahwa jalan yang rusak juga mempengaruhi laju kendaraan. Dirinya mengaku telah diintruksikan oleh Walikota Bekasi untuk memperbaiki ruas jalan dan melebarkan jalan depan Pasar Bintara dan sekitar pintu masuk tol Bintara. (amel)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply