sponsor

Slider

Seputar Bekasi

Pemerintahan

Tokoh

Kuliner

Piknik

Olah Raga

» » » Peserta Lomba Gerak Jalan Semarak HUT

Kota -  Ribuan peserta lomba gerak jalan yang terdiri dari Dinas/SKPD, kantor, bagian, kecamatan, kelurahan, Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kota Bekasi, guru dan pelajar sejak pagi tadi, Rabu (6/3/2013), memadati halaman Kantor Walikota Bekasi dalam rangka menyemarakkan HUT Kota Bekasi ke-16. 

Pukul 7.30 WIB gerak jalan diberangkatkan, dengan melalui rute start : Plasa Pemkot Bekasi – Jl. Jend. A.Yani – Jl. Mayor M. Hasibuan – Jl. RA. Kartini – Jl. Ir.H.Juanda dan terakhir finish di Plasa Pemkot Bekasi.
 
Turut hadir, Ketua DPRD Kota Bekasi beserta rombongan, Dandim 0507 Bekasi, Kapolresta Bekasi Kota, Sekda Kota Bekasi dan para pejabat di lingkungan Pemkot Bekasi.
 
Walikota Bekasi, Dr.H.Rahmat Effendi, Dandim 0507 Bekasi Letkol Inf Aditya, Kapolresta Bekasi Kota Kombes Pol Drs. Priyo Widyanto secara bersama-sama melepas peserta lomba gerak jalan ini.
 
Dalam kesempatan tersebut, Walikota_Bekasi mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah SD, SMP, SMA dan SMK yang telah merubah secara nyata kegiatan K3 pada penilaian P2 beberapa hari yang lalu.
 
"Kita bangga sebagai warga Kota Bekasi di hari Minggu, 10 Maret ini memperingati HUT-nya yang ke-16. Kebanggaan itu harus bisa kita jaga performance lembaga, terus menerus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan di dasari keinginan dan komitmen yang tulus dari para pimpinan dinas/SKPD untuk memperhatikan bawahannya yang rewardnya adalah pencapaian prestasi kinerja." ujarnya.
 
Dilanjutkan Walikota, Insya Allah tahun depan stadion bekasi dan gedung 10 lantai yang berada di Kantor Walikota Bekasi diresmikan. Dengan gedung yang baru ini diharapkan output kepada masyarakat dalam membangun Kota Bekasi semakin prima.
 
Tema yang digusung pada HUT Kota Bekasi tahun ini “Dengan HUT Kota Bekasi Ke-16 Tahun 2013, Kita Tingkatkan Kinerja Aparatur  Yang Terintegrasi Menuju Kota Bekasi Cerdas, Sehat Dan Ihsan”.
 
Kegiatan berlangsung meriah, tidak mengganggu arus lalu lintas, peserta gembira dan semangat dan hiburan serta door prize mewarnai lomba gerak jalan ini. (amel)
 
 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply