sponsor

Slider

Seputar Bekasi

Pemerintahan

Tokoh

Kuliner

Piknik

Olah Raga

» » » SMPN 25 menang Lomba Biopori

Kota – Dalam rangka memperingati HUT Kota Bekasi ke-16 pada tanggal 10 Maret 2013, BPLH Kota Bekasi menyelenggarakan lomba biopori antar guru SMP Negeri.

Lomba biopori ini berlangsung di sebelah barat halaman Kantor Walikota Bekasi pada Rabu, 6 Maret 2013 pukul 8.15 – 9.15 WIB dan diikuti oleh 32 SMPN.
 
Salah satu panitia, Mulyono mengatakan lomba biopori ini bertujuan memberikan pemahaman terhadap masyarakat khususnya sekolah tingkat SMP Negeri untuk meresapkan air ke dalam tanah sebagai cadangan air di musim kemarau dan membuat kompos secara tradisional.
 
“Tentunya, peserta yang berhasil menjadi pemenang adalah peserta yang paling banyak membuat lubang biopori sedalam 1 meter,” jelasnya.
 
Diakhir lomba, Mulyono mengumumkan pemenangnya, SMPN 25 menangi lomba biopori tahun ini dengan membuat sebanyak 25,70 lubang, diikuti SMPN 21 yang berhasil meraih juara kedua dengan 23 lubang, juara ketiga diduduki SMPN12 dengan 18 lubang, SMPN 11 memenangkan juara harapan pertama dengan 15 lubang, juara harapan kedua diraih SMPN 29 dengan 14 lubang (full dan rapi) dan terakhir SMPN 17 mendapatkan juara harapan ketiga dengan 14 lubang.
 
Pemberian hadiah kepada pemenang akan diserahkan bulan Juni mendatang pada saat Pemkot Bekasi memperingati Hari Lingkungan Hidup sedunia, tambahnya. (amel)
 
 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply