sponsor

Slider

Seputar Bekasi

Pemerintahan

Tokoh

Kuliner

Piknik

Olah Raga

» » Yayasan Satu Untuk Negeri

Stasiun televisi swasta nasional, Tv One, melalui Yayasan Satu Untuk Negeri menerima dan menyalurkan bantuan untuk dunia pendidikan, agama dan korban bencana alam.

Salah satu bantuan dari sumbangan pemirsa Tv One disalurkan untuk membangun dan memperbaiki kembali gedung sekolah dasar negeri 03 Desa Srijaya, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, yang diserah terima kan melalui  Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten, Rohim Sutisna, Kamis (03/10).

SDN 03 Srijaya, yang terletak di kampung gabus, mendapatkan dana pembangunan kembali serta sarana belajar mengajarnya senilai Rp. 596.699.999,-.

Direktur Pembinaan Sekolah Dasar pada Kementerian Pendidikan Nasional Republik Indonesia, Ibrahim Bafadan, yang hadir mewakili Menteri Pendidikan Nasional, berpesan kepada Kepala Sekolah SD 03 Srijaya, Hamdani, untuk menjaga dan merawat gedung sekolah yang sudah baik. Agar jangan sampai, gedung berubah status dari gedung baik menjadi rusak ringan, dan dari rusak ringan menjadi rusak berat.

Serta ucapan terima kasih, kepada pemirsa tv one, tv one dan Yayasan Satu Untuk Negeri, yang telah membantu pembangunan SDN 03 Srijaya.
Disinggung tentang masih adanya kekerasan atau perlakuan kasar terhadap anak didik, Ibrahim Bafadan mengatakan, " Kami terus selalu melakukan pembinaan kepada guru, agar tidak ada lagi kekerasan dalam dunian pendidikan." (red)



Editor: Robby Al Amien

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply