sponsor

Slider

Seputar Bekasi

Pemerintahan

Tokoh

Kuliner

Piknik

Olah Raga

» » Peringati Hari Pahlawan 2013

KOTA - Ziarah dan Tabur Bunga Peringatan Hari Pahlawan.

Peringatan Hari Pahlawan tahun 2013, Unsur Muspida dan masyarakat Kota Bekasi melaksanakan ziarah dan tabur bunga untuk menghormati jasa para pahlawan di Taman Makam Pahlawan Bulak Kapal Kota Bekasi, Sabtu, (9/10/2013) pagi.

Unsur Muspida yang hadir diantaranya Walikota Bekasi Dr H Rahmat Effendi, Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu, Kapolresta Bekasi Kota Kombes Pol Priyo Widianto, Komandan Kodim 0507/Bks Letkol Inf Bram Abilowo, Kajari Kota Bekasi Enen Saribanon dan Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi Sutriyono.

Sebelum berziarah dan tabur bunga dilaksanakan, tepat pukul 7.30 WIB, dilakaasnakan upacara pengormatan yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi Sutriyono  sebagai Inspektur Upacara. Selain Muspida Kota Bekasi peserta upacara dari para pejuang yang masih hidup, prajurit TNI, Polisi, Aparatur Pemerintah Kota Bekasi, Ibu-Ibu penggerak PKK, para Pelajar Kota Bekasi, dan Linmas.

Walikota Bekasi Dr H Rahmat Effendi mengatakan sebagai generasi penerus kita berkewajiban menghormati dan memberikan doa kepada para pahlawan yang telah gugur. selain itu memaksimalkan peran untuk memangun apa yagn telah mereka perjuangkan dan dititipkan kepada kita.

"Mudahan-mudahan pengorbanan dan jasa-saja beliau diberikan tempat disisi Tuhan yang maha kuasa. dan kita sebagai penerus melanjutkan perjuangannya", ucap Walikota Bekasi Dr H Rahmat Effendi usai melakukan tabur bunga.  (obi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama