sponsor

Slider

Seputar Bekasi

Pemerintahan

Tokoh

Kuliner

Piknik

Olah Raga

» » Kupas Tuntas Masalah Kesehatan Kota Bekasi

KOTA - Bahas Kinerja Dinas Kesehatan Kota Bekasi

Dialog interaktif Walikota dan Wakil Walikota Bekasi yang dilaksanakan setiap hari Jumat ini kembali di gelar.

Acara yang di motori oleh Inspektorat Kota Bekasi, kali ini, Jumat (8/11/2013), membahas tentang kinerja Dinas Kesehatan Kota Bekasi.

Bertempat di Ruang Rapat Bappeda lantai 2, kinerja yang di bahas diantaranya mengenai pengendalian internal, pengelolaan keuangan, pengelolaan aset/barang daerah, pengelolaan pelayanan, pengelolaan SDM dan pembahasan jamkesda.

Dikatakan Walikota Bekasi Dr.H.Rahmat Effendi, dialog interaktif ini untuk memperbaiki kinerja dengan mengetahui setiap kelemahan dan hambatan sehingga persoalan yang ada bisa dipecahkan.

“Ini adalah langkah awal untuk perbaikan, dan saya prediksi bila tata perencanaan masih seperti apa yang telah dipaparkan ini maka dalam 5 tahun ke depan akan tidak ada program yang signifikan karena selalu terjadi perubahan proses di tengah perjalanan APBD apalagi bila ditambah adanya keterlambatan yang indikasinya daya serap menjadi mundur”, ungkap Walikota Bekasi.

Esensinya menurut orang nomor satu di Pemerintah Kota Bekasi tersebut adalah meluruskan ketentuan yang ada dan membuat aturan dari ketentuan yang selaras dengan proses keuangan yang benar.

Dalam kesempatan itu, Walikota Bekasi berharap bangun koordinasi dan sinergitas untuk meningkatkan kinerja dengan sama-sama saling memperbaiki hubungan kerjasama baik personil maupun secara struktural.

Turut hadir, anggota DPRD Kota Bekasi komisi D, Wakil Walikota Bekasi, Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Asda 2 Setda Kota Bekasi, staf ahli, para kepala dinas/bagian, camat, irban dan jajaran Dinas Kesehatan Kota Bekasi. (bays)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply