sponsor

Slider

Seputar Bekasi

Pemerintahan

Tokoh

Kuliner

Piknik

Olah Raga

» » Dialog Warga Kelurahan Perwira dan Kaliabang

KOTA – Dalam upaya mensosialisasikan program pemerintah daerah kepada warga, Walikota Bekasi Dr.H.Rahmat Effendi melakukan safari silaturahmi kepada warga Kelurahan Perwira dan Kelurahan Kaliabang, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Minggu (18/11/2012).

“Silaturahmi ini tidak hanya untuk mensosialisasikan program pemerintah daerah, tapi sebagai wujud apresiasi pemimpin daerah untuk mendengarkan keluhan-keluhan yang dihadapi warga masyarakat Kota Bekasi khususnya di Kecamatan Bekasi Utara”, ungkapnya.

Walikota juga mengatakan tahun depan pemerintah akan memberikan sekolah gratis hingga Sekolah Menengah Atas, kecuali untuk Sekolah Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional (RSBI). Sementara untuk yang sekolah swasta akan kita berikan dana bantuan sebesar Rp 25.000 per murid.

Ditambahkannya, Pemerintah Daerah juga melakukan kerja sama dengan Rumah Sakit swasta dalam program Jaminan Kesehatan Daerah (Jamkesda) untuk menyediakan 10 persen bangsal kelas 3 bagi warga kurang mampu.

Di tempat yang berbeda, Beliau menyampaikan pemerintah juga akan mengeluarkan kartu sehat agar warga kurang mampu tidak harus lama mengurus Surat Keterangan Tidak Mampu, hanya cukup menunjukkan kartu sehat tersebut.

Semoga sosialisasi ini tersampaikan dengan baik demi terwujudnya visi Kota Bekasi yang cerdas, sehat dan ihsan, harapnya mengakhiri dialog. (tim/tod/ronz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply