sponsor

Slider

Seputar Bekasi

Pemerintahan

Tokoh

Kuliner

Piknik

Olah Raga

» » Kejuaraan Bulutangkis Walikota CUP

KOTA – Sebanyak 162 peserta yang berasal dari berbagai klub dan perorangan di Kota Bekasi memeriahkan Kejuaraan Bulutangkis Walikota Cup IV. 

Kejuaraan bulutangkis ini diselenggarakan oleh PBSI Kota Bekasi, berlangsung hingga tanggal 24 Nopember 2012 dan terbagi atas 4 kategori pertandingan yakni pemula, remaja, taruna dan dewasa.

Walikota Bekasi Dr.H.Rahmat Effendi hadir sekaligus membuka kejuaraan tersebut di GOR Kota Bekasi, Selasa (20/11/2012). Dalam sambutannya, beliau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia yang telah berperan maksimal dalam rangka mencari atlet berpotensi dan mendorong prestasi, tentunya diawali dengan pembinaan calon atlet sejak usia dini agar kelak dapat melahirkan atlet bulutangkis yang profesional.

“Pesan saya, junjung tinggi sportivitas karena dengan sportivitas kita dapat memajukan karakter bangsa. Selain itu juga sebagai sarana untuk menumbuhkembangkan sikap nasionalisme dan semangat patriotisme”, ujarnya.

Sementara panitia penyelenggara, Acun Suntana mengatakan total hadiah secara keseluruhan bernilai 25 juta dan piala bagi juara. Khusus untuk tingkat taruna, kejuaraan ini sebagai ajang persiapan porda ke-14 yang akan datang. (tim/ronz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply