sponsor

Slider

Seputar Bekasi

Pemerintahan

Tokoh

Kuliner

Piknik

Olah Raga

» » Nota Kesepahaman Untuk Potensi Pendapatan

KOTA - Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Pemkot Bekasi dengan PT.Bank Jabar Banten dan PT. BRI berkenaan dengan adanya beberapa potensi pendapatan yang dikelola bersama.

Dalam rangka pemanfaatan jasa dan layanan perbankan di Kota Bekasi, dilaksanakan penandatanganan nota kesepahaman antara Pemerintah Kota Bekasi (Pemkot Bekasi) dengan PT.Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten TBK Cabang Bekasi dan PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero) TBK.

Nota kesepahaman tersebut ditandatangani oleh Walikota Bekasi Dr.H.Rahmat Effendi, Branch Manager PT.Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten TBK Cabang Bekasi Hendi Somantri dan Wakil Pemimpin Wilayah PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero) TBK Eria Desomsoni.

Acara penandatanganan nota kesepahaman ini berlangsung di Plaza Pemkot Bekasi, Senin, 7 Januari 2013, di sela-sela pelaksanaan apel pagi seluruh aparatur Pemerintah Kota Bekasi.

Dalam arahannya, Dr.H.Rahmat Effendi mengatakan dilakukannya nota kesepahaman ini berkenaan dengan adanya beberapa potensi pendapatan yang dikelola bersama.

“Mudah-mudahan bisa meningkatkan efisiensi dari seluruh capaian terkait dengan potensi dalam rangka membiayai potensi APBD berjalan,” harapnya.

Beliau juga mengajak untuk bersama-sama membangun Kota_Bekasi, tumpahkan segala kemampuan, bersihkan hati dan bekerjalah dengan sebaik-baiknya. Kepada Sekda Kota Bekasi, tegas dalam melaksanakan kedisiplinan dan mampu membentuk kebijakan dalam persoalan yang ada seperti pendidikan, kesehatan, banjir maupun persoalan kemasyarakatan. (amel)








«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply