sponsor

Slider

Seputar Bekasi

Pemerintahan

Tokoh

Kuliner

Piknik

Olah Raga

» » Ratusan Pegawai Kota Diberikan Pembinaan

KOTA -Ratusan pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi yang tidak masuk kerja pada tanggal 2 Januari 2013 usai cuti bersama tahun baru diberikan pembinaan oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD). 

Bentuk pembinaan yang diberikan yakni harus mengikuti apel pagi selama 4 hari berturut-turut mulai hari ini, Senin (7/1/2013) sampai dengan Kamis (10/1/2013).

Walikota Bekasi Dr.H.Rahmat Effendi saat memimpin apel pagi bersama seluruh aparatur Pemerintah Kota Bekasi di Plaza Pemkot Bekasi, Senin (7/1/2013), mengatakan pin pakta integritas yang tersemat di dada bukanlah hiasan belaka, melainkan wujud komitmen guna menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai aparatur.

Dilanjutkannya, para kepala SKPD selalu bersinergi dengan bawahannya agar program kerja yang sudah ditetapkan bisa berjalan sesuai dengan rencana.

Sementara itu, Kabid Pembinaan Pegawai BKD Kota Bekasi Rudi Sabarudin, SIP, MSi mengatakan bila ada 1 hari tidak mengikuti apel, masing-masing kepala SKPD melakukan teguran lisan ataupun tertulis, lalu diinformasikan ke BKD. 

“Saya mengingatkan untuk tetap disiplin dan mematuhi segala aturan yang berlaku utamanya PP Nomor 53 tahun 2010 tentang disiplin PNS dan Peraturan Walikota (Perwal) 02 Tahun 2012 tentang Pedoman Kinerja Kepegawaian. (amel)














«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply