sponsor

Slider

Seputar Bekasi

Pemerintahan

Tokoh

Kuliner

Piknik

Olah Raga

» » » Pelatihan Polisi Cilik Kota Bekasi


KOTA - Polresta Bekasi Kota mengelar Pelatihan Polisi Cilik yang merupakan binaan Satlantas Polresta Bekasi Kota, Selasa, (8/1/2013).


Kegiatan Polisi Cilik tersebut bertempat di Plaza Pemkot Bekasi diikuti oleh perwakilan sekolah yang ada di 12 Kecamatan di Kota Bekasi.

Hal ini atas kerjasama antara Polresta Bekasi Kota dengan Pemerintah Kota Bekasi dalam hal ini Dinas Pendidikan Kota Bekasi.

Kepala Satuan Lalulintas Polresta Bekasi Kota Iman Pribadi Santoso,SIK mengatakan, kegiatan dini dilakukan kepedulian kita sebagai orang tua, guru untuk membentuk karakter anak usia dini. serta membina mental para anak-anak dengan program Polisi Cilik ini, tutur Iman.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Jajaran Dinas pendidikan Kota Bekasi, guru-guru, serta orang tua murid yang mendukung program Polisi Cilik Kota Bekasi, sehingga diharapkan anak-anak memiliki kedisiplinan, percaya diri, bertanggung jawab, berahlak mulia," ujarnya.

Semenetara itu, Kepala Dinas Pendidikan, Encu Hermana mengatakan sangat senang dan siap mendukung program polisi cilik Kota Bekasi yang baru pertama kali dilakukan di Kota Bekasi.

Pelajar adalah generasi muda masa depan yang diharapkan mampu meneruskan cita-cita perjuangan bangsa.terang Encu, beliau berpersan kepada anak-anak yang terpilih menjadi Polisi Cilik Kota Bekasi.

"Suatu kebanggaan tersendiri anak-anakku sekalian pada saat ini dapat mengikuti program polisi cilik ini, saya berharap anak-anak dapat mengikutinya dengan sungguh-sungguh dan dapat diterapkan di lingkungan sekolah dan lingkungan masyarakat," bangganya. (amel)







«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply