sponsor

Slider

Seputar Bekasi

Pemerintahan

Tokoh

Kuliner

Piknik

Olah Raga

» » Peresmian Koperasi, Kopmart, Musholla KPPKB

KOTA- Kantor pelayanan koperasi, kopmart dan musholla Koperasi Pegawai Pemerintah Kota Bekasi (KPPKB) diresmikan, Kamis (10/1/2013).

Peresmian tersebut dilakukan oleh Asisten Pembangunan dan Kemasyarakatan (Asda 2) Setda Kota Bekasi Drs. Nandi Surjakandi, CES dan memberikan sambutan mewakili Walikota Bekasi.

Selesainya pembangunan kantor pelayanan koperasi, kopmart dan musholla KPPKB ini menurut Asda 2 Setda Kota Bekasi diharapkan ke depan dapat meningkatkan diversifikasi usaha ke bidang usaha lainnya sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan anggotanya.

“Kepala SKPD memotivasi pegawainya untuk menjadi anggota dan bagi yang sudah menjadi anggota diharapkan dapat memperbesar simpanan masukannya yang dapat menambah modal kerja bagi koperasi, berperan serta aktif dalam berbagai kegiatan usaha koperasi dan menyumbangkan saran positif bagi kemajuan koperasi”, himbaunya.

Dikatakan Ketua KPPKB Drs.Dedi Djuanda, MSi, pada tahun 2011 jumlah aset koperasi sebesar 20 miliar, dan sampai saat ini sebesar 23 miliar, yang berarti mengalami kenaikan sebesar 3 miliar. Sedangkan, anggota KPPKB sampai saat ini ada 4602 orang dan kami menargetkan pada tahun ini ada penambahan anggota baru sebanyak 1000 orang.

Untuk jumlah pelayanan pinjaman, tahun 2012 sebesar 27 miliar, tahun 2011 sebesar 23 miliar. Artinya, kami bisa menambah pelayanan kepada anggota sebesar 4 miliar rupiah, lanjut Ketua KPPKB.

Diakhir laporannya, Drs.Dedi Djuanda, MSi mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kepercayaan yang diberikan kepada KPPKB untuk menerima simpanan dan peran sertanya dalam kegiatan koperasi.

Usai pembacaan ayat suci Al-Qur'an dan sambutan-sambutan, Asda 2 Setda Kota_Bekasi melakukan pengguntingan pita dan pemotongan nasi numpeng menandai diresmikannya kantor pelayanan koperasi, kopmart dan musholla KPPKB, dan bersama-sama Ketua KPPKB dan jajarannya serta para kepala SKPD meninjau kantor, kopmart dan musholla KPPKB tersebut. (amel)








«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply