sponsor

Slider

Seputar Bekasi

Pemerintahan

Tokoh

Kuliner

Piknik

Olah Raga

» » Walikota Intruksikan Dirikan Dapur Umum

KOTA – Cuaca ekstrim membuat sejumlah daerah Jabotabek meningkatkan status Waspada menjadi Siaga lantaran meningkatnya luapan air sungai.

Walikota Bekasi Dr.H.Rahmat Effendi mengintruksikan kepada jajarannya untuk membuat dapur umum di setiap lokasi banjir, Jumat (18/1/2013).

”Saya intruksikan seluruh camat mengkordinasikan dapur umum di wilayahnya agar masyarakat yang terkena banjir tidak kelaparan” jelas Walikota.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Pemerintahan Kota_Bekasi ini mengatakan distribusi bahan makanan akan disediakan langsung oleh Dinas Perekonomian Rakyat dan beberapa dinas lainnya. Camat dan Lurah segera berkordinasi dengan warga sekitar untuk mendirikan dapur umum.

Selain diperuntukkan bagi masyarakat yang terkena musibah banjir, dapur umum juga akan menyediakan makanan untuk para relawan dan aparatur yang membantu korban banjir.

Dari pantauan Pemkot Bekasi, beberapa daerah masih terendam banjir hingga jumat sore seperti Perum Pondok Gede Permai, Perum Ikip dan Perum Jaka Kencana. (amel)











«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply