sponsor

Slider

Seputar Bekasi

Pemerintahan

Tokoh

Kuliner

Piknik

Olah Raga

» » » Peserta Nomor 11 Juarai Lomba Makanan Etnik

KOTA – Tim dewan juri lomba makanan etnik tingkat Kota Bekasi yang digelar sejak pagi tadi, Kamis (21/2/2013) akhirnya menetapkan peserta nomor 11 dengan total nilai 900 menjadi juara pertama.

Ketua Tim juri, Agus langsung mengumumkan setelah menilai sebanyak 75 peserta yang memeriahkan lomba tersebut. Disusul sebagai juara kedua yaitu peserta nomor 20 dengan nilai 880 dan juara ketiga diraih peserta nomor 3 dengan nilai 875.

Sementara untuk juara harapan 1 diraih peserta nomor 1 dengan nilai 872, juara harapan 2 diraih peserta nomor 870, dan harapan 3 diraih peserta nomor 68 dengan nilai 867.

Agus mengatakan, pemenang yang ditetapkan yaitu berdasarkan hasil penilaian juri yang memiliki kriteria mulai dari rasa, gizi, keaslian makanan, kerapihan, dan kebersihan.

Sementara itu, Dewi, panitia penyelenggara mengatakan pemberian hadiah kepada pemenang akan diserahkan bertepatan dengan perayaan hari ulang tahun Kota Bekasi ke-16, pada 10 Maret 2013 sekaligus melaksanakan upacara dan pelantikan Walikota Bekasi dan Wakilnya, kata Dewi. (amel)




«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply