sponsor

Slider

Seputar Bekasi

Pemerintahan

Tokoh

Kuliner

Piknik

Olah Raga

» » » Inilah Pemenang Lomba Cerdas Cermat

Kota – Dalam rangka memperingati HUT Kota Bekasi ke-16, Dinas Pendidikan Kota Bekasi menggelar lomba cerdas cermat tingkat SMP, SMA dan SMK se-Kota Bekasi. 

Final lomba cerdas cermat tersebut berlangsung di Gedung Balai Patriot, Kota Bekasi, Kamis (28/2/2013), dan terbagi atas 2 tahap yakni babak wajib dan babak rebutan.
 
Materi bahasa indonesia, bahasa inggris, matematika, fisika, kimia dan biologi diberikan dalam babak wajib dan rebutan dengan jumlah masing-masing 6-10 pertanyaan.
 
Perlombaan final cerdas cermat ini berlangsung seru karena angka yang diraih oleh masing-masing peserta saling susul menyusul.
 
Inilah Pemenang Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMP, SMA dan SMK Se-Kota Bekasi :
 
Tingkat SMP, juara I berhasil diraih SMPN 1 dengan nilai 725, juara II dimenangkan SMPN 7 dengan poin 500, SMPN 10 dengan nilai 450 menduduki juara III dan SMP Al Azhar 9 meraih juara harapan I dengan poin 150.
 
Tingkat SMA, SMAN 1 menjadi juara I dengan nilai 800, juara II dimenangkan SMA Marsuridini dengan poin 700, SMAN 2 menduduki juara III dengan nilai 600 dan juara harapan I diraih SMA PB Sudirman dengan poin 500.
 
Tingkat SMK, SMKN 1 memenangkan juara I dengan nilai 1600, juara II diraih SMKN 3 dengan poin 1200 dan SMKN 2 berhasil meraih juara III dengan poin 500.
 
Dikatakan Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Dr.Encu Hermana, MM, pada lomba ini terlihat bagaimana strategi peserta untuk menjadi pemenang. “Selesai acara ini, peserta dan guru dapat menganalisis pertanyaan apa tadi yang belum bisa dijawab”, ujarnya.
 
Asda 2 Setda Kota Bekasi, Drs.H.Nandi Surjakandi, CES menutup lomba cerdas cermat tersebut. Beliau mengucapkan selamat kepada juara, dan untuk yang belum juara jangan putus aja, terus belajar dengan gigih karena masih banyak kesempatan untuk menjadi pemenang pada lomba-lomba yang akan datang.
 
Di akhir acara, Asda 2 Setda Kota Bekasi menyerahkan piala kepada pemenang dan melakukan foto bersama didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi beserta kabidnya dan para kepala sekolah. (amel)
 
 
 
 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply