sponsor

Slider

Seputar Bekasi

Pemerintahan

Tokoh

Kuliner

Piknik

Olah Raga

» » » Kemeriahan Turnamen Futsal Sambut HUT

Kota – Dalam rangka menyambut HUT Kota Bekasi ke-16 yang jatuh pada tanggal 10 Maret mendatang, Pemkot Bekasi  melalui Satpol PP mengadakan turnamen futsal antar SKPD, BUMD dan turut mengundang pokja wartawan bekasi. 

Turnamen futsal ini di gelar di GOR Bekasi, Rabu (27/2/2013), 34 tim yang terdaftar mengikuti pertandingan dengan sistem gugur sehingga tercipta tensi yang tinggi namun sportif di tiap pertandingannya.
 
Antusias peserta tim sangat tinggi dengan banyaknya peserta yang berasal dari SKPD yang sama. SKPD yang mengirimkan 2 tim pada turnamen futsal kali ini diantaranya DP3JU, BPLH, Sekretariat Dewan, Satpol PP, Dinas Tata Kota dan Kecamatan Bekasi Selatan.
 
Sekda Kota Bekasi, Drs.H.Rayendra Sukarmadji, MSi saat membuka turnamen ini mengatakan peringatan HUT Kota Bekasi ke-16 salah satunya dimeriahkan dengan pertandingan futsal sebagai ajang silaturahmi antar SKPD, BUMD dan pokja wartawan bekasi, utamanya adalah menjunjung tinggi sportivitas dengan pertandingan yang berkualitas.
 
“Jagalah selalu kebersamaan dan sportivitas pada pertandingan-pertandingan selanjutnya sebagai upaya memeriahkan HUT Kota Bekasi ke-16 ini,” ujarnya. (amel)
 
 
 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply