sponsor

Slider

Seputar Bekasi

Pemerintahan

Tokoh

Kuliner

Piknik

Olah Raga

» » » Pemkot Bentuk Satgas Pemantau

Kota  – Sejumlah pejabat teras di lingkungan Pemerintah Kota_Bekasi kini kembali menandatangani Pakta Integritas. Penandatangan disaksikan Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi, Kepala Inspektorat, Cucu Syamsudin serta para aparatur di Plaza Pemkot Bekasi, Senin (25/2/2013).

Secara simbolis, beberapa pejabat terlihat menandatangani mulai dari Eselon II, III dan IV. Selebihnya, penandatangan dilakukan di gedung Balai Patriot Bekasi diikuti seluruh pejabat yang sudah ditentukan Badan Kepegawaian Daerah (BKD). Usai Acara penandatanganan Pakta Integritas, para pejabat  juga sekaligus ikut serta mengikuti rapat koordinasi rutin setiap hari Senin.

Walikota Bekasi, Rahmat Effendi menyebutkan, penandatangan Pakta Integritas bagi pejabat sebagai rambu untuk tidak sewenang-wenang melakukan sesuatu hal yang tidak terpuji. “Dalam poin Pakta Integritas sudah jelas maksud dan tujuannya.” kata Rahmat Effendi.

"pihak kami akan membentuk satgas pemantau Pakta Integritas sebagai bentuk tindak lanjut pada program tersebut. Pada prosesnya memang menjalankan sejumlah poin yang terdapat pada pakta integritas tidak lah seperti makan cabe langsung pedas atau semudah membalikkan tangan. Semua ini butuh proses seiring berjalannya waktu," ujarnya. (amel)




«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply