sponsor

Slider

Seputar Bekasi

Pemerintahan

Tokoh

Kuliner

Piknik

Olah Raga

» » Apel Pagi Pegawai RSUD Kota Bekasi

KOTA - Walikota Apel Pagi Di RSUD Kota Bekasi

Mengawali rangkaian kegiatan Walikota Bekasi Dr.H.Rahmat Effendi berkesempatan untuk aple pagi di halaman Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi .Didampingi Direktur RSUD Kota Bekasi dr.Titi Maslifahati MKM Walikota Bekasi tersebut sempat memberikan pengarahan kepada para pegawai di lingkungan RSUD.

 Walikota Bekasi tersebut mengatakan bahwa Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bekasi saat ini telah sejajar dengan rumah sakit swasya,baik pelayanan maupun kebersihan dan kenyamanan sebuah rumah sakit.Untuk itu dirinya berharap peningkatan pelayanan rumah sakit ini sejalan dengan peningkatan kesejahteraan pegawainya agar kenyamanan dalam bekerja menghasilkan kinerja yang lebih baik lagi.

”Saya berharap,direktur rumah sakit umum daerah dapat merespon peningkatan positif rumah sakit ini dengan berbanding lurus terhadap kesejahteraan pegawai”Harap Walikota Bekasi yang disambut tepu tangan peserta apel pagi tersebut.

Mengakhiri lawatannya Walikota Bekasi berdiskusi dengan jajaran RSUD  serta para dokter rumah sakit yang ada untuk tidak ada lagi penolakan terhadap pasien miskin,”Karena kerja satu tahun akan rusak dengan satu kesalahan saja”jelas Rahmat Effendi. (bays)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama