sponsor

Slider

Seputar Bekasi

Pemerintahan

Tokoh

Kuliner

Piknik

Olah Raga

» » » » Kota Bekasi Memberdayakan Linmas


KOTA – Bila satuan perlindungan masyarakat (linmas) diberdayakan dengan sungguh-sungguh akan memberikan kontribusi yang luar biasa terhadap aspek keamanan maupun sosial kemasyarakatan.

Demikian disampaikan Walikota_Bekasi Dr.H.Rahmat Effendi saat memimpin apel siaga gabungan linmas dan K3 di Kecamatan Mustika Jaya, Selasa, 13 Nopember 2012.

Hari pertama apel siaga gabungan linmas dan K3 ini diikuti oleh 3 kecamatan yakni Kecamatan Mustika Jaya, Kecamatan Bantar Gebang dan Kecamatan Rawa Lumbu.

“Di APBD 2013 mulai awal Januari sudah masuk anggaran setahun penuh untuk insentif satuan linmas di lingkup Pemkot Bekasi. Ini adalah awal penataan dan pengakuan pemerintah bahwa satuan linmas mendapatkan perhatian dan juga sebagai bentuk penghargaan pemerintah dalam memperhatikan kesejahteraan karena linmas sangat bermanfaat bagi kelangsungan jalannya roda pemerintahan kelurahan, kecamatan  dan masyarakat”, ujar orang nomor satu di Pemerintahan Kota Bekasi tersebut.

Ditambahkannya, kalau instrument organisasi RT, RW, kelurahan serta linmas sudah terkoordinasi dengan baik maka saya yakin percepatan pembagunan di Kota Bekasi dapat memberikan dampak yang sangat signifikan.

Usai pelaksanaan apel, diberikan insentif sebesar 100 ribu untuk tiap-tiap kelurahan yang terdiri dari 31 anggota linmas.

Turut hadir, Asda 1 Setda Kota Bekasi, Kabag Bipem Setda Kota_Bekasi, camat dan lurah lingkup Mustika Jaya, Bantar Gebang dan Rawa Lumbu, serta perwakilan TNI Kecamatan Mustika Jaya. (ronz/amel)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply