sponsor

Slider

Seputar Bekasi

Pemerintahan

Tokoh

Kuliner

Piknik

Olah Raga

» » » Walikota Kembali Sidak Kemacetan

Kota - Rabu (6/3/2013), Walikota Bekasi, Dr.H.Rahmat Effendi kembali melakukan sidak jalan dan kemacetan di sejumlah titik di Kota Bekasi. 

Kali ini titik jalan dan kemacetan di Jatiasih selepas keluar tol JORR Jatiasih tepatnya di Jalan Komsen.
Didampingi Kepala Dinas Perhubungan Kota_Bekasi Drs. Supandi Budiman MSi, Sekretaris Bimarta Kota Bekasi, Mohamad Ridwan, Kepala Bidang Bimarta Kota Bekasi, Arief Maulana dan Camat Jatiasih, Ahmad Zarkasih. Walikota Bekasi meminta sejumlah jalan yang rusak untuk diperbaiki dan juga agar pelebaran jalan segera dilakukan sehingga kemacetan di jalan komsen ini dapat terurai.
Dirinya mengatakan bahwa di beberapa ruas jalan rusak juga menghambat laju kendaraan dan mengakibatkan bertumpuknya kendaraan dari maupun ke Jatiasih. "Jalan-jalan yang rusak saya minta dalam 1-2 minggu ini dapat diperbaiki dan pelebaran jalan segera dianggarkan sehingga tahun ini juga beberapa ruas kemacetan dapat diperlebar jalannya. Pembebasan lahan, pelebaran jalan sejak saat ini harus segera diurus dan disosialisasikan kepada pihak yang terkait." ujar Dr.H.Rahmat Effendi.
Lebih lanjut, beliau memerintahkan kepada Dinas Bimarta untuk berkoordinasi dengan BPPT terkait dengan partisipasi perusahaan yang ada di sekitar jalan tersebut. Beberapa perusahaan itu seperti Giant, Toko Baja dan lainnya bisa ikut berpartisipasi dalam perbaikan jalan yang ada. (amel)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply