sponsor

Slider

Seputar Bekasi

Pemerintahan

Tokoh

Kuliner

Piknik

Olah Raga

» » Permukiman Warga Terendam Banjir

KABUPATEN - Musim hujan dengan intensitas curag hujan tinggi tahun ini membawa bencana bagi warga Bekasi.

Banjir yang merendam rumah warga di Rw 08 Perumahan Pondokgede Permai, Kecamatan Jatiasih, sejak pukul 07.00 WIB pagi tadi, Jumat (18/01/2013).

Banjir yang menggenangi perumahan Pondokgede Permai, Jatiasih seluruh blok perumahan yang mayoritas bertingkat dua.yang sudah terlihat dari pintu utama perumahan.

Didalam area perumahan, ketinggian banjir rata-rata tinggi 4 meter, dan terparah bahkan mencapai ketinggian genteng rumah.

"Dari Jam 7 pagi air yang meluap dari aliran Kali Cikeas, saya dirumah tidak jadi berangkat kerja melihat pertama air sedengkul orang dewasa mas, hingga mencapai ketingian 4 meter sakarang," kata salah seorang warga Rw 08 Wahid.

Ditambahkan Wahid, banjir kiriman dari Bogor ini melumpuhkan aktivitas warga, terutama untuk bekerja maupun anak-anak yang biasanya berangkat sekolah. "Kalau rumah saya di blok F banjirnya lumayan tinggi untungnya rumah saya berlantai dua anak-anak dan istri saya diatas menunggu evakusasi," paparnya.

Sementara itu proses evakuasi warga di Perumahan Pondok Gede Permai sampai sore ini masih terus dilakukan oleh tim gabungan TNI dan Pemkot Bekasi dengan menggunakan perahu karet dan termasuk perahu karet milik Tagana Kota Bekasi. (aan)





«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply